BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 16 Juli 2009

Pemilihan Presiden Jayyil (Pilpreja)!!!

Beberapa hari setelah hari pertama masuk sekolah, diadakan pemilihan ketua kelas.Idho, seorang anak yang selalu duduk dibelakang akhirnya terpilih sebagai Presiden Jayyil Ke-3(Ketua Kelas).WOW!!! Ini tidak terduga… Idho menang tipis 3 suara dari Farid,Presiden Jayyil ke-2 yang juga dicalonkan. Inilah tanggapan mereka:

Setelah Idho terpilih sebagai Presiden Jayyil ke-3 ,Farid Sebagai Presiden Jayyil ke-2 Berkata”Yang terbaik pasti menang.Namanya juga kompetis ada yang menang ada yang kalah.Yang kalah tetap terhormat, yang menang melanjutkan.Saya akan menghormati hasil ini…”

Setelah Idho terpilih sebagai Presiden Jayyil ke-3 ,Uya sebagai Presiden Jayyil ke-1 Berkata”Saya sangat senang karena Idho terpilih.Saya merasa Rifa lebih pantas Menjadi Wakil dari Idho.saya yakin mereka sebenarnya bisa bekerjasama dan memiliki banyak kesamaan”.

Setelah Idho terpilih sebagai Presiden Jayyil ke-3 ,Pak Abdillah sebagai guru yang ya gitu deh berkata “Terpilihnya Idho sepertinya karena ada Intervensi dari pihak lain.Yang lebih pantas menemani Idho adalah Saiful Wati (siapa tuh!!!).Oh ya pesan Baksonya 2 ama the botolnya 1 gak pake lama ya(lho!!! ini kok kayak pesen makanan.)

Setelah Idho terpilih sebagai Presiden Jayyil ke-3 ,Pak Asrul Sebagai wali kelas Berkata” Inilah demokrasi, ada yang menang ada yang kalah. saya tau banyak yang tidak setuju, tapi lebih banyak yang yang setuju.Jadi berilah dia kesempatan,Bisa saja sewaktu-waktu jika ia gagal maka bisa diadakan pemilihan ulang.”

Setelah Idho terpilih sebagai Presiden Jayyil ke-3, Ia Berkata”Saya merasa senang. Saya akan Bikin aturan baru.Saya rasa tidak ada wanita yang cocok menjadi wali saya”.

Dan Inilah Struktur Jayyil Comunity yang baru:
Presiden Jayyil:Arie Widodo (Idho).
Wakil Presiden Jayyil:Putri.
Sekertaris:Nabila.
Wakil Sekertaris:Arafah.
Bendahara:Rana (gak diganti karena hebat banget Bikin kas jadi banyak).
wakil Bendahara:Meynar(gak diganti karena hebat banget Bikin kas jadi banyak).

0 komentar: